Minggu, 22 September 2013

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.

BISMILLAHIRAHMANI RAHIIM ..

Ya ALLAH ..
Hanya kepada-Mu lah ku serahkan semua nya karna pada-Mu lah akhir nya aku akn kembali .. semua kejadian yang ku alami di dunia ini hanya engkau lh yang menentukan nya . tidak ada manusia yang sempurna tpi mengapa kebanyakan dari mereka selalu merasa sempurna ??
( Selasa , 13 September 2011 . 19:36 Wib ).

Ya ALLAH ..
“MAMPUKAH AKU MENJADI WANITA MUSLIMAH ??”
Pertanyaan itu lah yang selalu ada di hati ku . Aku ingin sekali menggunakan jilbab , tpi aku belum yakin apakah aku bisa melakukan nya dengan tulus dan ikhlas . karna menggunakan jilbab adalah sebuah pilihan dan tak semudah membalikkan telapak tangan . YA ALLAH ... berilah aku petunjuk mu ...
( 19:46 Wib )

SEMUA WANITA BERCITA-CITA MENJADI WANITA SOLEHAH DAN BERPREDIKAT BIDADARI SYURGA . NAMUN JALAN ITU TAK SEMUDAH YANG KU JALANI , BEGITU BANYAK RINTANGAN . APALAGI DI JAMAN SEPERTI INI SUDAH SEPERTI JAMAN EDAN . NAMUN DEMIKIAN , KU MASIH TETAP BERUSAHA UNTUK MENJADI WANITA SOLEHAH DAN TENTU NYA BISA MENJADI BIDADARI SYURGA-MU YA ALLAH ...
( 19:50 Wib )

YA ALLAH ...
Inilah hati ku .. inilah diriku dengan segala kefanaan dan ketidak tahuanku akan semua rencana dan ketentuan_Mu untukku .. yang membuat langkah ku tersandung salah bahkan terjatuh dalam mencari makna hidup ini . dalam istikharah lah ku bawa semua ini kepada-Mu . berharap cinta-Mu akan memberi isyarat iman di hatiku , agar ku raih makna dan hikmah hidup di atas Ridho-Mu ...
AMIIINNN
( 19:59 Wib )

YA ALLAH ...
Jika kau halal kan aku merindui kekasih mu , jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu ...
( 14 September 2011 , 10:13 Wib )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar